Cara Daftar Go-Ride Gojek Terbaru, Cepat di Terima!

Berkembanganya transportasi online di kota-kota besar di Indonesia seolah menjadi lahan subur bagi para pencari nafkah. Inilah era kemajuan yang harus kita syukuri, karena dengan adanya transportasi online ini, kita bisa bekerja secara freelance atau juga fulltime. Kita tahu sendiri bahwa transportasi online ini sangatlah menjanjikan.

Bicara transportasi online, saya mau berbagi informasi mengenai bagaimana cara daftar Go-Ride atau Gojek. Go-Ride merupakan layanan dari perusahaan Gojek Indonesia yang memberikan layanan antar jemput penumpang dengan kendaraan roda dua. Dan cara kerjanya ialah berbasis online lewat aplikasi di smartphone. Apa anda tertarik?

Apabila anda tertarik ingin bergabung menjadi mitra Gojek dan ingin menjadi ojek online, sebaiknya anda harus tahu apa keuntungannya bila bergabung dengan Gojek. Kemudian, syarat apa saja jika mau bergabung. Nah, berikut ini adalah keuntungan kalau anda menjadi mitra Gojek. Silahkan anda baca dulu sebelum ke proses pendaftaran.

Keuntungan menjadi mitra Gojek

1. Freelance
Artinya, anda tidak akan terikat waktu. Anda bisa kapan saja bekerja untuk mencari penumpang. Bisa siang, bisa malam. Yang penting perhatikan juga keselamatan anda dan penumpang dijalan, karena resiko bekerja dijalan sangat besar. 

2. Tarik gaji kapan saja
Yup, ini adalah keunggulan apabila anda menjadi mitra Gojek. Anda bisa mencairkan gaji kapan saja anda mau. Maksudnya, gaji yang ditarik ini ialah pembayaran penumpang yang membayarnya via Gopay, atau langsung ke rekening Gojek.

3. Dapat bonus
Gojek tidak akan segan-segan memberikan bonus bagi membernya yang bekerja secara rajin dan tekun. Biasanya, dalam memberikan bonus ini pihak Gojek menilainya dari rating yang diberikan oleh penumpang setelah order. Semakin besar rating, semakin besar pula bonusnya.

4. Pendapatan beragam
Anda pasti tahu kalau Gojek mempunyai banyak layanan. Di antaranya ialah Go-Send, Go-Food, Go-Mart. Yup, anda bisa mendapatkan orderan juga dari sana. Tidak melulu penumpang yang order, tapi dari costumer yang memesan barang atau makanan.

Syarat bekerja di Go-Ride Gojek

Syarat dan ketentuan harus anda ketehui supaya anda bisa diterima oleh pihak Gojek. Sebenarnya tidak ada yang susah syarat untuk diterima, yang penting anda menyediakan apa yang dibutuhkan oleh pengendara. Dan berikut ini adalah hal-hal yang akan anda perlukan apabila ingin menjadi mitra Gojek.
  • Wajib memiliki Hp Smartphone
  • Wajib memilik SIM C aktif
  • STNK motor harus aktif
Nah, 3 syarat diatas itulah yang harus anda penuhi. Saya yakin, anda pasti mempunyai apa yang dibutuhkan seperti yang sudah saya tulis diatas. Sekarang mari kita menuju ke proses pendaftaran Go-Ride Gojek via online. Oh ya, anda bisa mendaftar melalui hp, laptop, atau pc komputer. Yang penting anda terkoneksi dengan internet.

Tahapan mendaftar Go-Ride Gojek Via Online

1. Buka website resmi Gojek Indonesia. Atau langsung saja klik link ini https://join.go-jek.com/go-ride.

2. Isi formulir dihalaman pendaftaran Go-Ride Gojek. Isilah dengan lengkap dan benar. Anda bisa meniru seperti gambar dibawah ini.
Cara Daftar Go-Ride Gojek Terbaru, Cepat di Terima!
  • Nama Depan : Tulis nama depan anda
  • Nama Belakang :Tulis nama belakang anda
  • Email : Masukkan alamat email, boleh dari gmail atau yahoo
  • Nomor Telepon : Masukkan nomor hp yang aktif
  • Kota : Pilih kota dimana anda ingin bekerja
  • Darimana anda mendapat informasi tentang kami? : Isi dengan "Artikel"
  • Apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain? Jawab "Tidak"
  • Nomor Polisi Kendaraan : Tuliskan plat nomor motor anda
  • Kalau semua formulir sudah terisi, langsung saja anda klik tombol "Submit".
3. Gojek akan mengirimi anda tautan verifikasi ke email anda, ini gunanya untuk memastikan apakah yang mendaftar benar-benar anda. Sekarang buka email anda. Dan apabila sudah ada email masuk, silahkan buka pesannya kemudian tekan tombol "Verifikasi Email" seperti contoh gambar dibawah ini.
Cara Daftar Go-Ride Gojek Terbaru, Cepat di Terima!

4. Anda akan masuk ke halaman website Gojek lagi.

5. Tidak lama kemudian, Gojek akan mengirimi anda pesan lagi melalui email. Email tersebut berupa informasi mengenai kelanjutan pendaftaran. Anda akan di suruh membawa persyaratan seperti SIM, KTP, Hp Smartphone, dll. Informasi tersebut akan terlampir lengkap di email yang telah dikirimkan oleh Gojek.

6. Sembari menunguu panggilan, anda nanti akan di SMS jika seleksi administrasi sudah selesai. Silahkan tunggu saja karena memang agak lama, biasanya perlu beberapa hari.

Oke kawan, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan ke anda-anda semua. Kalau anda punya pertanyaan atau kesulitan mengenai pendaftaran Gojek, anda tinggalkan saja komentar di blog ini. Pasti  nanti akan saya jawab kok. Saya akan mendoakan juga supaya anda cepat diterima dan nantinya berpenghasilan besar dari Gojek. Amin.

Semoga artikel cara daftar Gojek ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Amin. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan yang informatif ini.

Posting Komentar