Cara Login Line Dengan Akun Facebook di Hp Android

Sobat, Line merupakan salah satu sosial media yang sangat banyak di minati bagi netizen. Hampir semua pengguna smartphone pasti mempunyai Line di hp smartphonenya, entah itu di android maupun iphone. Line menjadi sosial media berbasis chat yang digemari karena terdapat fitur yang sangat lengkap. Dan, kita juga bisa login Line dengan akun Facebook.

Di aplikasi Line, kita bisa membuat group, membaca berita dari situs ternama yang dirangkum dalam Line Today, mengirim sticker, bermain game, dll. Itulah beberapa keunggulan Line. Pasti anda sangat tertarik dong membuat Line? Nah, anda bisa daftar line dengan facebook, atau masuk line dengan facebook. 

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan secara lengkap langkah-langkah bagaimana cara menghubungkan line dengan facebook. Kalau anda sudah punya aplikasi facebook di smartphone anda, malahan nantinya akan lebih mudah. Baik, sekarang langsung saja ayo simak langkah-langkah cara masuk akun Line lewat Facebook.

Cara masuk Line dengan Facebook lewat hp android

1. Pastikan anda sudah menginstal aplikasi Line di hp android anda.

2. Buka aplikasi Line, kemudian tekan tombol "Login" seperti yang terdapat pada gambar dibawah ini.
Cara Login Line Dengan Akun Facebook di Hp Android
3. Di halaman ini, silahkan anda tekan tombol "Login dengan Facebook" yang ada dibagian paling bawah.
Cara Login Line Dengan Akun Facebook di Hp Android
4. Sekarang masukkan username/ email dan pasword Facebook anda. Ini seperti saat anda masuk akun Facebook. Jika sudah, tekan tombol "Masuk".
Cara Login Line Dengan Akun Facebook di Hp Android
5. Di tahap ini, silahkan anda tunggu. Sistem Line sedang mensinkronasi data anda. Kalau koneksi internet anda baik, ini tidak akan membutuhkan waktu lama.
Cara Login Line Dengan Akun Facebook di Hp Android
6. Selesai. Gambar dibawah ini adalah akun Line saya yang masuk lewat Facebook. 
Cara Login Line Dengan Akun Facebook di Hp Android
Bagaimana sobat? Sangat mudah kan, sekarang anda bisa menggunakan Line sepuas-puasnya. Kalau anda ingin mendapatkan point atau koin di Line untuk membeli sticker dll, anda bisa membaca artikel ini : Cara mendapatkan koin Line gratis tanpa membeli.

Oke kawan, saya rasa itu saja yang bisa saya sampaikan. Kurang lebihnya bisa anda tanyakan melalui kolom komentar. Insya Allah pasti akan saya jawab. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena anda telah mengunjungi dan membaca artikel ini. Semoga menjadi manfaat buat kita semua. Amin!

Posting Komentar