Lowongan Gojek Terbaru 2018, Daftar Gojek Lewat SMS Lebih Cepat!

Saat ini pendaftaran Go Ride di Gojek tidak seribet dahulu, yang kalau mau mendaftar harus online melalui website Gojek. lalu kita harus mengisi formulir pendaftaran dahulu, kemudian ada tahap verifikasinya juga. Namun kalau sekarang apabila anda ingin Daftar Gojek, anda cukup dengan mengirimkan lamaran lewat SMS.

Loh, emangnya sekarang gitu ya, min? Bisa daftar gojek melalui SMS? Yup, benar sekali! Di tahun 2017 ini semua lebih dimudahkan terutama untuk cara ngelamar gojek. Dengan adanya daftar gojek lewat sms ini, pastinya akan memudahkan masyarakat yang ingin bekerjasama dengan mitra Gojek Indonesia. Prosesnya juga lebih cepat.

Kalau ingin tahu caranya, silahkan anda baca artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskan secara lengkap, kemudian syarat apa saja yang nantinya harus anda bawa ketika mendapatkan panggilan untuk interview lanjutan. Baik, sekarang langsung saja simak langkah-langkah cara daftar Gojek melalui SMS.

Untuk mendaftar Gojek melalui SMS, anda cukup mengirim SMS ke 082213131340 dengan format GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM lalu kirim ke nomor 082213131340. Atau anda bisa melihat contohnya seperti dibawah ini.

Lowongan Gojek Terbaru, Daftar Gojek Lewat SMS Lebih Cepat!

Contoh: 

GORIDE#BANDUNG#SUPANDI#87654321908

GORIDE#SEMARANG#PAIJINMURTALI#9876534211

GORIDE#JAKARTA#ANDREWICAKSONO#5432167890

Kirim ke 082213131340

Itulah tadi contoh untuk mengirim lamaran Pendaftaran Gojek Via SMS. Sangat mudah dan cepat bukan? Sekarang anda tinggal menunggu sms balasan dari pihak Gojek Indonesia. Pesan balasan tersebut terkait dengan tanggal interview, dimana anda harus datang ke kantor Gojek di tempat anda mendaftar. Kemudian apa saja yang harus anda bawa.

Nah, persyaratan tersebut antara lain ialah fotocopy & asli KTP, SKCK, SIM, STNK. Dan ketika anda datang ke kantor, anda harus mengenakan pakaian rapi dan bersepatu. Kalau anda tidak membawa apa yang disyaratkan, anda akan ditolak. Dan mungkin tidak akan disuruh kembali lagi. Jadi itulah yang harus anda catat.
Lowongan Gojek Terbaru 2017, Daftar Gojek Lewat SMS Lebih Cepat!

Oh ya, untuk awal-awal menjadi mitra Gojek, anda akan bisa mendapatkan bonus sebesar Rp 500.000 apabila anda bisa menyelesaikan 100 order dalam 1 bulan. Enak kan? kalau anda bersemangat dan disiplin dalam bekerja, saya kira untuk menyelesaikan order dengan target segitu sangatlah mudah. Anggap saja sehari dapat 10 order, dalam 10 hari saja anda akan bisa menyelesaikannya!

Nah sobat, kali ini itu saja yang saya sampaikan. Semoga artikel ini membawa manfaat bagi kita semua. Jangan lupa kalau sudah diterima, manfaatkanlah pekerjaan ini sebaik-baiknya, dan lakukanlah pekerjaan anda dengan ikhlas. Insya allah akan menjadi rizky yang barokah. Amin. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

22 Responses to "Lowongan Gojek Terbaru 2018, Daftar Gojek Lewat SMS Lebih Cepat!"

  1. permisi min untuk jadi gojek kalau umur 58 bisa gak min?

    BalasHapus
  2. Kalo mau daftar tinggal tulis format dan sms ke nomer itu?

    BalasHapus
  3. Sy pernah dapet sms..tp sy gk bisa dateng karna lg sakit..apakah sy msh bisa daftar lg?terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  4. Saya mau nanya gan klw daftar ya sekarang lewat sms ya gan bukan lewat online gan..
    Makasih gan

    BalasHapus
  5. kenapa selalu gagal ya ngirim smsnya? padahal pulsa ada

    BalasHapus
  6. Ko saya sms selalu gagal min gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba sms ke nomor ini gan 082329456208

      Hapus
  7. maaf skck saya habis bulan januari masih bisa di pakai gak. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak bisa, silahkan diperpanjang dulu baru daftar gojek

      Hapus
  8. Apakah nomer tertera masih dapat di pakai untuk daftar ?

    BalasHapus
  9. saya udah daftar lewat online udah 2 minggu blum ada panggilan" juga

    BalasHapus
  10. misalkan saya dipanggil tapi karena sedang kerja tidak bisa hadir apakah bisa konfirmasi kehadiran dihari berikutnya?

    BalasHapus
  11. misalkan saya dipanggil tapi karena sedang kerja tidak bisa hadir apakah bisa konfirmasi kehadiran dihari berikutnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya gak bisa mas, gojek juga sama2 kerjanya kan

      Hapus
  12. Klo nmr tlp m email ny pernah dipakai utk aplikasi gojeg penumpang, bisa dipakai buat aplikasi gojeg driver??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak, langsung daftar online saja

      Hapus