Biaya Kirim Uang Lewat Western Union ke Luar Negeri

Banyak sekali orang-orang yang setia memilih western union sebagai jasa pengiriman uang dikarenakan biayanya sangat murah. Bisa dikatakan yang paling murah. Dan tentu saja kelebihan yang lain adalah prosesnya cepat dan tidak berbelit-belit, sehingga cocok sekali jika digunakan untuk mentransfer uang ke luar negeri.

Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai berapa biaya kirim uang lewat western union ke luar negeri. Kalau anda membuka website western union, anda pasti tidak akan menemukan tarif/ atau biaya pengiriman uang. Demikian juga apabila anda datang ke Indomart, pegadaian, atau yang lainnya yang ada western unionnya, anda tidak akan bisa menemukan biayanya.

Yup, tapi anda tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa melihat biaya kirim uang lewat western uniom ini di kantor pos dan mybank. Nanatinya saya akan memberikan informasinya secara lengkap berapa biaya yang harus anda keluarkan apabila ingin mengirim uang ke luar negeri. Berikut ini adalah biaya kirim uang lewat western union ke luar negeri.

Biaya pengiriman uang lewat western union di kantor pos

Nah, pada gambar di bawah ini telah saya sertakan tarif-tarifnya lengkap. Anda bisa mengetahui berapa biaya jika mengirim uang dengan western union di kantor pos. Dengan mengetahui biaya pengiriman, tentu anda akan bisa menyiapkan uang terlebih dahulu. Siapa tahu nanti uangnya kurang kan ya. Oke, silahkan anda lihat biayanya dibawah ini.
tarif kirim uang western union

Biaya pengiriman uang lewat western union di Mybank

Di Indonesia dan negara-negara lain, tidak semuanya bekerja sama dengan western union. Nah, tapi ada satu di Indonesia yang bisa anda manfaatkan untuk mengetahui jumlah biaya kirim uang, yaitu lewat Mybank ini. Berikut ini adalah tarif apabila anda menggunakan Mybank sebagai jasa kirim uang. Silahkan anda lihat tarifnya dibawah ini.
Biaya Kirim Uang Lewat Western Union ke Luar Negeri

Oke. Baiklah sobat. Saya rasa itu saja yang bisa saya informasikan mengenai biaya kirim uang lewat western union ke luar negeri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa berkomentar apabila anda ingin bertanya. Pasti saya akan menjawan. Akhir kata saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah berkunjung ke blog ini.

Posting Komentar