Cara Membuat Email Yahoo Indonesia Lewat Hp Android

Kebutuhan email sangatlah banyak di era yang serba mobile seperti sekarang ini. Apa-apa, untuk mendaftar sosial media misalnya, kita akan membutuhkan akun email supaya dapat mendaftar sosial media seperti Facebook, Instagram, dll. Maka dari itu tidak heran, banyak sekali pemula yang baru mengenal internet sangat membutuhkan tutorial cara Daftar Yahoo.

Kenapa saya menyarankan untuk membuat email dari Yahoo? Yup, karena pengguna Yahoo di Indonesia cukup banyak, bahkan bisa dikatakan Yahoo adalah salah satu perusahaan digital yang paling besar di dunia. Nah, dalam artikel ini saya akan memberikan panduan langkah-langkah cara membuat email yahoo di hp android. Silahkan anda simak panduannya di bawah ini.

Cara Daftar Email Yahoo di Hp Android Lengkap!

1. Masuk ke Playstore di hp android anda.
2. Kemudian downloadlah aplikasi Yahoo Masanger seperti gambar di bawah ini. Dan jangan lupa untuk memasangnya sekalian di hp anda.
3. Buka aplikasi, dan anda akan mendapatkan ucapan "Selamat datang di Yahoo Mail". Silahkan anda tekan ikon pesan yang bertuliskan "Yahoo Mail", lihat gambar di bawah ini.
4. Lanjutkan dengan menekan tombol yang bertuliskan "Daftar untuk account baru".
5. Langkah selanjutnya ialah, tekan tombol yang bertuliskan "Daftar".
6. Lanjutkan dengan menekan tombol yang bertuliskan "Saya lebih suka membuat elamat email Yahoo baru".
7. Pada tahap ini, isilah kolom formulir yang sudah tersedis. Disitu terdapat kolom nama depan dan belakang, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor telepon, dll. Silahkan anda tiru seperti contoh gambar dibawah ini. Anda tinggal menggantinya dengan identitas anda sendiri. Kalau sudah selesai mengisi kolom-kolom tersebut, langsung saja tekan tombol "Lanjukan".
8. Di halaman ini, anda akan disuruh memvirifikasi akun Yahoo anda. Silahkan anda masukkan nomor telepon hp anda yang aktif. Nanti anda akan mendapatkan SMS dari Yahoo berupa kode verifikasi. Jika sudah, tekan tombol "Kirimi saya kunci".
9. Sekarang cek pesan masuk SMS anda. Sudah ada SMS masuk? 
10. Sekarang masukkan kode tersebut ke dalam halaman verifikasi. Kemudian tekan tombol "Verifikasi".
11. Sudah hampir selesai. Silahkan tekan tombol "Mari Kita Mulai".
12. Selesai. Anda telah berhasil membuat akun email Yahoo.
Bagaimana kawan? Sangat mudah kan cara Daftar Yahoo di hp android? Saya kira anda pasti bisa jika anda mengikuti tutorial ini dengan benar. Saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat membawa manfaat untuk kita semua. Kalau ada kebingungan, jangan ragu untuk bertanya. Silahkan tanyakan di kolom komentar. Terimakasih!

Posting Komentar