Cara Mengecek Kiriman Pos Sampai Mana - Panduan Terbaru

Ketika mendapatkan kiriman barang, tentu saja kita akan gelisah apabila barang yang dikirim tidak juga sampai. Nah, untuk mengetahui keberadaan barang tersebut, saya akan memberikan panduan cara mengecek kiriman Pos Sudah sampai atau belum, atau sampai mana. Dengan mengetahuinya perasaan kita yang tadinya glisah akan menjadi tenang.

Sobat, anda pasti tahu kalau Pos Indonesia merupakan jasa pengiriman yang sudah sangat lama, bahkan menjadi yang pertama di Indonesia. Pos Indonesia sudah puluhan tahun berdiri untuk memberikan pelayanan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Entah itu untuk pengiriman barang, transfer uang, pembayaran, dll.

Baik, sekarang sebaiknya langsung saja kita simak tata cara mengecek kiriman pos sampai mana. Oh ya, untuk mengecek keberadaan barang ini, anda harus mempunyai nomor resi, kalau anda tidak punya, anda bisa memintanya dahulu ke si pengirim. Kemudian baru anda bisa mengecek sudah sampai mana barang tersebut. Yuk, kita simak langkah-langkahnya.

Cara cek kiriman Pos sudah sampai mana

1. Masuk ke website Pos indonesia, klik saja link ini http://www.posindonesia.co.id/

2. Lihat di sebelah kiri pada halaman website Pos Indonesia. disitu ada kolom untuk mengecek keberadaan barang. Gambarnya seperti dibawah ini.
Cara Mengecek Kiriman Pos Sampai Mana
3. Masukkan nomor resi, kemudian isi kode keamanan untuk memastikan bahwa anda bukan robot. Jika sudah, langsung saja tekan tombol "Cari Kiriman".

4. Selesai. Dari sini anda akan melihat secara detail status pengiriman barang anda. Apakah barang anda ke pending, belum dikirim, transit, dll, ulasan detailnya akan muncul.

Baik sobat, mudah sekali kan cara mengeck kiriman Pos sampai mana? Saya yakin anda pasti bisa. Kalau tidak bisa, anda boleh bertanya ke saya tentang apa kendalanya. Tulis saja di kolom komentar. Baik kawan, terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda para pembaca!

Posting Komentar