Cara Mengecek Paketan M3 - Cek Kuota IM3 Terbaru

Kebutuhan akan internet kian hari kian bertambah karena pengguna internet di Indonesia pun sangat banyak. Dari Internet kita bisa melihat dunia luar dari genggaman tangan. Itulah mengapa kadang banyak sekali orang-orang yang gelisah dan seringkali bertanya, bagaimana sih cara cek kuota Im3. Tenang kawan, pada artikel ini saya akan mengulasnya.

Cara cek paket internet IM3 sebenarnya sangatlah mudah. Namun penggunanya jarang sekali untuk mengingatnya. Pengguna akan mengingat kuota apabila sudah mendapatkan pemberitahuan bahwa sisa kuotanya sudah menipis. Baru mereka buru-buru mencari tahu cara cek sisa kuota IM3. Oke, sekarang langsung saja kita simak langkah-langkahnya.

Cara cek kuota internet IM3 Ooredoo via panggilan

1. Masuk ke menu panggilan, lalu tekan *363#
cara liat kuota im3
2. Pilih 2, Internet/ Nelpon/ SMS/ BB
cara cek kuota paket internet im3
3. Selanjutnya pilih 8, Status & Info
cek kuota paket im3
4. Pilih 1, Cek Kuota
cara cek pulsa data im3
5. Pilih 1 lagi, Paket Internet
cara cek kuota kartu im3 ooredoo
6. Tunggu beberap saat, anda akan mendapatkan SMS sisa kuota anda seperti gambar di bawah ini.
cara cek paket kartu im3
Untuk lebih mudah lagi, ada satu cara yang paling simpel dan paling banyak digunakan oleh orang-orang. Yaitu dengan cukup mengirim SMS ke operator Indosat. Sabar sob, dibawah ini saya akan memberikan tutorialnya cara cek kuota data im3 melalui SMS. Yuk, silahkan di simak tata caranya. Ini yang harus anda lakukan.

Cara cek kuota internet IM3 Ooredoo via SMS

1. Masuk ke menu pesan di hp anda

2. Ketik USAGE (huruf besar semua), lalu kirim ke 363

3. Hasilnya akan langsung di balas oleh operator Indosat. Dari sini anda sudah bisa melihat berapa sisa kuota IM3 anda.

***

Oke sob. Kayaknya itu saja yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini. Semoga artikel tentang cara liat kuota im3 ini terus menjadi manfaat bagi para pembaca. Kalau misalkan anda mempunyai kendala dalam mengecek sisa kuota Indosat, anda bisa bertanya melalui kolom komentar. Nanti pasti akan saya balas kok!

Tabik.

Posting Komentar