Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Cara melihat orang yang sering melihat fb kita tanpa aplikasi ini bisa anda lacak melalui leptop atau komputer. Karen kalau melacak stalker facebook dengan android hanya bisa dengan memakai aplikasi di playstore. Lalu bagaimana sih cara mengetahui orang yang melihat facebook kita? Gampang kok sob, silahkan simak terus artikel ini.

Kalau ada yang belum tahu apa itu stalker facebook, mari saya jelaskan dulu supaya anda tidak kudet. Jadi, stalker adalah kumpulan orang-orang yang suka kepo terhadap sosmed anda, entah itu facebook, instagram, twitter, dll. Para stalker bisa jadi sahabat dekat anda atau mantan yang kerap kali ngintip akun facebook kita. Itulah istilah dari stalker.

Nah, sekarang sebaiknya langsung saja kita pelajari gimana cara melihat orang yang mengintip facebook kita tanpa aplikasi. Yang perlu anda siapkan adalah komputer atau leptop dan tentunya koneksi internet. Panduan ini akan saya lengkapi dengan gambar supaya anda bisa dengan mudah untuk langsung menirukannya. Yuk, disimak!

Cara melihat siapa saja yang melihat facebook kita tanpa aplikasi

1. Masuk ke facebook anda seperti biasa lewat komputer atau leptop

2. Jika sudah masuk ke facebook, klik kanan mouse anda lalu cari tulisan "View Page Source". Tampilannyu seperti di gambar ini. Oh ya, jangan lupa klik view page source  ya.
cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita lewat hp
3. Anda akan melihat halaman HTML yang ruwet seperti gambar dibawah ini. Santai dulu, jangan panik.
cara melihat orang yang melihat profil facebook kita
4. Di langkah ke 4 ini, silahkan tekan Ctrl F di keybord komputer anda, lalu masukkan kata "InitialChatFriendsList" ke dalam kolom pencarian di sebelah kanan atas, kemudian lanjutkan dengan menekan "Enter". Kalau anda bingung, lihatlah contoh gambar di bawah ini.
siapa yang diam diam melihat facebook kita
5. Nah, dari sini anda akan menemukan kode Initial Chat Friendlist, itulah stalker anda. Silahkan anda lihat kodenya. Ada beberapa angka kode yang belakangnya ada tanda strip, silahkan anda copy kode-kode tersebut. Jika anda bingung, lihatlah gambar contohnya.
cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita
6. Buka browser baru anda, masukkan kode yang anda copy tadi ke browser dengan awalan https://web.facebook.com/ (kode). Lalu tekan enter, dari sini anda akan bisa melihat siapa saja yang sering kepo ke akun Facebook anda.
cara mengetahui orang yang melihat fb kita tapi bukan teman
Contoh : https://web.facebook.com/100002073017251 (lalu tekan enter)

Oke kawan-kawanku, itulah tadi rahasia cara mengetahui siapa yang diam-diam melihat facebook kita tanpa aplikasi. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau misalkan ada pertanyaan tentang tutorial ini, anda bisa bertanya di kolom komentar. Nanti pasti akan saya balas kok. Terimakasih

3 Responses to "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi "

  1. Bos avansa 2013 yg saya daftarkan go car lg ngadat kena sekernya,posisi skr di bengkel,sementara on line pk avansa 2009 untuk cr tambahan byr kerusakan avansa 2013 bisa ndak bos mind

    BalasHapus
  2. Saya pengen masuk gocar.mobil saya blm ada baru tekumpul 10 jt.mao dp avanza masih kurang gmana ya.senia pun gpp .gmana caranya ya

    BalasHapus