Cara Mentransfer Kuota Indosat | Cara Mengirim Paket Data

Kuota internet saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup bagi masyarakat seluruh dunia. Bagaimana tidak, semua informasi yang kita butuhkan dari dunia maya harus didukung penuh oleh kuota internet atau jaringan internet. Lalu bagaimana kalau tiba-tiba kuota internet anda habis? Pasti anda bingung, apalagi jika didalam perjalanan. Maka dari itu kita perlu mencari tahu bagaimana cara transfer pulsa data.

Dalam artikel kali ini saya mau memberikan tutorial cara transfer kuota indosat untuk anda yang membutuhkan. Kenapa Indosat? Jelas, karena di Indonesia sendiri pemakai kartu indosat sangat banyak, dan bisa dikatakan indosat ialah salah satu perusahaan provider komunikasi paling besar di Indonesia dan mempunyai pengguna melimpah.

Suatu saat, anda pasti membutuhkan informasi cara transfer kuota internet indosat. Karena mungkin saja saat saudara anda membutuhkan pulsa internet dan berada didaerah yang susah menemukan konter untuk membeli paket data, anda bisa mengirim pulsa kuota ke saudara anda  tersebut.

Bagi pulsa Indosat ini sebenarnya sangat mudah dilakukan karena tidak membutuhkan banyak waktu. Yang penting anda mempunyai sisa kuota untuk dibagikan ke saudara atau teman anda. Oh ya, yang perlu anda ingat ialah, cara transfer kuota Indosat ini merupakan kata lain dari membelikan pulsa data ke nomor lain loh ya!

Lalu bagaimana sih, langkah-langkah cara transfer paket internet indosat? Baik, pasti anda disini sudah tidak sabar untuk mengetahuinya. Silahkan anda simak langkah-langkahnya dengan cermat pada tulisan berikut ini.

Cara Mentransfer Kuota Indosat | Cara Mengirim Paket Data

Cara mentransfer kuota indosat | Cara menambah kuota indosat gratis 

1. Silahkan anda masuk ke menu panggilan di hp anda
2. Ketik *123# kemudian tekan "Call/ Panggil"
2. Selanjutnya silahkan anda pilih opsi "3. Internet/ Telp/ SMS/ BBM"
4. Langkah berikutnya ialah, pilih "6. Paket lain"
5. Selanjutnya silahkan pilih "2. Gift paket data"
6. Masukkan nomor Indosat tujuan yang akan anda kirimin kuota internet
7. Kemudian, pilih paket internet yang akan anda kirim. Misalnya: "1. Combo Freedom"
8. Silahkan pilih jenis paket
9. Tekan "Ya" atau "Oke"

***

Nah sobat, selamat anda sudah berhasil menambah kuota indosat gratis ke teman atau saudara anda. Itulah tadi artikel mengenai Cara Mengirim Paket Data yang bisa saya sampaikan ke anda. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat. Apabila anda menemukan kendala pada proses transfer pulsa kuota ini, silahkan langsung saja tanyakan ke saya. Akan saya respon dengan cepat.

Posting Komentar