Lokasi Dan Cara Menuju Air Terjun Coban Sewu/ Tumpak Sewu, Lumajang

Jawa Timur tidak ada habis-habisnya jika kita membicarakan destinasi wisata. Sahabat, Kali ini kami akan memberikan sedikit info tentang air terjun. Air terjun ini seringkali di sebut-sebut sebagai The Little Niagara. Memang kecantikanya tak tertandingi, bahkan ini adalah destinasi air terjun tercantik di Jawa Timur. Coban Sewu namanya, atau bisa disebut Air Terjun Tumpak Sewu. 

Air terjun Tumpak Sewu terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang. Karena masih baru sehingga masih sedikit info-info mengenai wisata air terjun ini dan belum banyak terdengar di kalangan wisatawan.


Bagaimana, apa anda tertarik untuk mengunjunginya?

Akses jalan menuju Air Terjun Tumpak Sewu (Grojogan Sewu) ini dapat melalui Kota Malang – Jawa Timur yang kira-kira memerlukan waktu 2 jam 30 menit dari Kota Malang – Jawa Timur. Air Terjun Tumpak Sewu (Grojogan Sewu) dapat di akses dengan kendaraan bermotor ataupun kendaraan pribadi anda. 

Selama perjalanan di jamin anda tidak akan bosan melihat pemandangan yang disuguhkan oleh alam belantara yang begitu sangat indah. Mungkin Air Terjun Tumpak Sewu (Grojogan Sewu)ini bisa menjadi reverensi liburan anda di kala akhir pekan.

Datanglah, buktikan sendiri keindahan air terjun ini, anda tidak akan kecewa. Anda akan merasakan sensasi berada di luar negeri. Selamat bertualang, dan ingatlah selalu jaga kebersihan alam kita agar tetap bersih dan anak cucu kita pun turut bisa menikmati keindahan semesta ini

Posting Komentar