Daftar Email | Manfaat Mendaftar Email Gmail

Email merupakan salah satu hal penting jika kita ingin menggunakan internet sebagai kebutuhan hidup. Semua kebutuhan yang ada dalam internet bisa dikatakan akan selalu terkait dengan email, walaupun tidak semua. Contohnya, kalau kita mendaftar sosial media seperti Facebook, Instagram, Path, dll, kita akan membutuhkan email.

Nah, dalam artikel ini, saya akan merekomendasikan email dari Google. Yup, namanya email Gmail. Dengan membuat email melalui Gmail, maka anda akan banyak mempunyai keuntungan. Sangat banyak lah pokoknya. Contohnya, anda bisa mengakses semua produk google seperti youtube, google drive, google maps, dll.

Bicara soal Google Maps, saya ingin menyinggung sedikit nih. Banyak manfaat kalau anda menggunakan Google maps. Selain untuk penunjuk jalan, anda bisa berbagi foto dan informasi menjadi google local guide, dan anda akan mendapatkan banyak reward jika anda sudah di level tinggi dan mempunyai banyak poin. Reward terbesar adalah anda di undang ke Amerika!

Sangat menarik kan?

Itulah keuntungan jika anda membuat Email melalui Gmail Google. Keuntungannya sebenarnya masih sangat banyak. Bisa mencari uang di youtube, menghasilkan dollar melalui blog, dll. Nah, kawan, untuk mendaftar email sangatlah mudah dan cepat. Yang perlu anda siapkan hanyalah komputer, leptop atau hp, dan nomor telepon untuk verifikasi.

Mau tau cara membuat akun email Gmail? Silahkan simak panduan singkatnya dibawah ini.
1. Masuk ke website Gmail di https://accounts.google.com/SignUp?hl=in

2. Silahkan isi formulir yang telah disediakan.

3. Isilah nama, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor telepon, dll.

4. Pastikan anda mengisinya dengan benar.

5. Jika semua sudah terisi dengan benar dan lengkap, silahkan anda tekan tombol "Langkah berikutnya".

6. Selanjutnya, ikuti yang di instruksikan oleh gmail. Anda tinggal menekan next-next saja.

Begitulah caranya jika membuat email melalui gmail di Google. Tidak ada yang sulit dalam hal membuat Gmail. Kalaupun kesulitan, anda pasti kurang membaca dengan teliti. Kalau ada pertanyaan, silahkan di tanyakan di kolom komentar, nggih. Matursuwun!

Posting Komentar