Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat | Tips Driver Gojek

Kita tahu sendiri bahwa saat ini driver gojek di kota-kota besar jumlahnya sudah ribuan. Tingkat persaingannya pun semakin tinggi dan ketat. Kalau tidak mencari tips bagaimana cara cepat dapat orderan gojek, tentu kita selaku driver gojek yang sepi penumpang akan kebingungan dan sengsara. Mau makan apa besok, iya atau tidak?

Meskipun persaingan tinggi dan ketat, sebagai driver gojek kita harus bersaing secara sehat dan mengedepankan sportifitas, jangan sampai kita mencari cara jalan pintas namun keuntungan yang kita dapatkan tidak halal. Nggak mau kan kalau uang yang kita kasihkan ke keluarga dari uang yang tidak barokah? Saya yakin, anda driver yang cerdas dan taat pada aturan sosial.

Sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan penghasilan gojek perbulan. Tentunya dengan trik yang sederhana namun jarang dipakai orang-orang. Kebanyakan mereka mencari cara mendapatkan banyak order gojek dengan cara yang instan, dan tidak mau memikirkan efek-efek negatif yang terjadi dibelakang. Untuk itu, disini saya akan memberikan tips cara cepat ambil booking gojek secara cerdas.

Banyak yang bertanya darimana gojek dapat untung, ya tentu saja dari penumpang dong. Lah kalau tidak ada penumpang, mana mungkin para driver dapat penghasilan. Dari sini kita bisa lihat bahwa penumpang adalah raja dan segalanya. Ini sedikit clue, nanti akan saya paparkan dengan jelas dan gamblang cara mendapatkan banyak order gojek.

Oke, sekarang waktunya mari kita menyimak tips-tips yang akan saya paparkan pada penjelasan dibawah ini. Yang perlu anda ketehui adalah, cara-cara mendapatkan order gojek banyak disini belum tentu menjamin kesuksesan anda seratus persen, namun apa salahnya jika anda mencobanya terlebih dahulu. Toh, apa salahnya berusaha. Iya kan?

 Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat | Tips Driver Gojek

Cara cepat mendapatkan order gojek | Trik dapat order gojek 

1. Cari lokasi ramai

Sebenarnya ini adalah cara yang paling mendasar yang dilakukan banyak driver ojek online. Anda bisa mencari titik spot penumpang yang sekiranya ramai seperti di mall, pasar, sekolah, atau kampus-kampus. Cobalah mencari tempat publik yang ramai namun sepi persaingan. Anda bisa memantau para pesaing anda lewat aplikasi gojek anda.

2. Pantau aplikasi Gojek

Ketika sudah ditempat yang ramai dan meyakinkan bahwa tempat tersebut akan mendatangkan banyak orderan, cobalah untuk terus memantau aplikasi anda secara rutin. Biarkan aplikasi terus online, atau kalau bisa jangan sampai anda melepas hp gojek ditangan anda. Terus pantau dan pantau, jangan sampai calon penumpang anda didahului driver lain.

3. Ganti sinyal smartphone dengan jaringan 4G

Anda pasti tahu sendiri bahwa jaringan sinya sangat menentukan siapa cepat dia yang dapat. Nah kalau jaringan hp anda masih 3G dan lemot, tentu ini akan sangat mengganggu pekerjaan anda. Anda juga sedang berada di kota besar, tentu jaringan 4G sudah tersedia. Maka dari itu, lekaslah setting smartphone anda dengan jaringan 4G.

4. Beri kenyamanan penumpang

Ini merupakan hal wajib yang harus dilakukan setiap driver. Karena membuat penumpang merasa aman dan nyaman adalah poin yang paling penting untuk mendapatkan bintang. Kalau anda mempunyai raport yang bagus, tentu calon penumpang anda tidak akan ragu mengorder anda. Kalau raport anda kurang bagus, bisa jadi calon penumpang akan mengcancel orderannya.

5. Tepat waktu dan jujur

Ini juga merupakan hal mendasar yang harus anda lakukan. Jujurlah dan selalu tepat waktu. Karena pernah ada pengalaman teman saya yang order gojek dan dia mencancelnya gara-gara karena saking lamanya dan tidak memberi kabar. Meskipun anda terkena macet, cobalah menelfon ke calon penumpang dan katakan yang sejujurnya bahwa anda akan telat.

6. Fasilitas

Memberi pelayanan terbaik adalah hal wajib, namun kalau fasilitas? Tentu masih jarang diberikan driver-driver lain. Cobalah memberikan fasilitas seperti air minum gelas, power bank, tisu, dll. Saya yakin, penumpang akan senang dan merasa nyaman. Otomatis penumpang akan memberikan bintang dan anda bisa menjadi pelanggan tetapnya.

7. Merawat kendaraan

Banyak driver yang mengacuhkan hal ini. Alangkah baiknya anda selalu mengecek performa kendaraan anda agar selalu fit dan tidak pernah rewel saat mengantarkan penumpang. Cek mesin, cek ban, dan jaga kebersihan motor agar selalu tampak bersih. Kalau naik ojek yang motornya kotor, jujur, saya sendiri juga kurang nyaman dan sreg.

***

Nah sobat itulah tadi tips dan trik cara dapat order gojek banyak agar penghasilan gojek perbulan anda meningkat. Jika cara-cara diatas anda lakukan dan jalani dengan ikhlas, saya yakin rejeki akan terus menghampiri anda. Yakinlah, bahwa rejeki dan keuntungan datang ke orang-orang yang mau berusaha keras dan berani mencoba.

Baik, itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat menginspirasi anda para diver gojek. Kalau tidak keberatan, anda bisa membagikan artikel ini ke sahabat dekat anda yang juga seprofesi. Semakin anda banyak berbagi, akan semakin banyak rejeki. Terimakasih telah bersedia membaca artikel di blog Langkah Cara Membuat Akun.

Posting Komentar