Cara Mengatasi Tidak Bisa Tag Teman di Instagram Stories

Berbagai media sosial saat ini sudah banyak yang merilis fitur yang paling banyak digunakan penggunanya, yaitu fitur Stories. Fitur stories ini berguna untuk merangkum atau membagikan foto atau video di sosial media seperti Facebook, Instagram, Path, Snapchat, WhatsApp, dll. Fitur stories akan hilang secara otomatis ketika tampilannya sudah berlangsung 24 jam.

Nah, kawan, yang akan kita bahas kali ini ialah stories yang ada di Instagram. Lebih spesifiknya kita akan membahas langkah-langkah bagaimana cara mengatasi tidak bisa tag teman di Instagram stories. Masalah seperti ini ternyata banyak yang mengalami. Beberapa teman menanyakan ke saya kalau ketika dia sedang bikin stories di Instagram, dia tidak bisa mengetag orang lain.

Lalu bagaimana cara mengatasi tidak bisa mengetag teman di IG stories? Sabar, kawan. Sebenarnya hal ini sangatlah mudah untuk diatasi. Anda tidak perlu khawatir. Nanti, saya akan memberikan solusi permasalahan anda ini. Karena terbukti, setelah saya memberikan tips ke teman saya, akhirnya dia bisa mengetag orang lain di Instagram storiesnya.

Oh ya, perlu anda tahu. Meskipun yang ingin anda tag tadi bukan follower anda, itu tetap saja bisa dilakukan. Kecuali, kalau akun yang ingin anda tag tersebut dalam mode privat, dan anda tidak saling follow. Otomatis akun tersebut tidak akan bisa terdeteksi di Instagram stories. Baik, sekarang langsung saja kita simak cara mengatasi tidak bisa tag teman di IG stories.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Tag Teman di Instagram Stories

Kenapa tidak bisa tag teman di Instagram Stories? Begini cara atasinya

1. Pastikan akun yang ingin anda tag tidak di privat, dan anda sudah saling follow.

2. Logout akun Instagram anda, kemudian masuk lagi dengan username dan pasword anda.

3. Bersihkan chace Instagram di penyimpanan APK jika anda menggunakan hp android.

4. Pastikan koneksi internet anda lancar, karena jika koneksi lambat sistem Instagram tidak bisa mendeteksi akun yang ingin anda tag.

5. Ketika anda menulis nama/ username akun yang ingin anda tag, tuliskan nama tersebut dengan lengkap dan benar, kemudian tekan tombol cari atau search.

6. Cara terakhir, apabila ke 5 tips di atas masih belum bisa mengatasinya, silahkan hapus aplikasi Instagram anda, kemudian download lagi di Playstore/ Appstore. Dan jangan lupa untuk login lagi.

***

Itulah tadi 6 cara untuk mengatasi tidak bisa tag teman di Instagram stories. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Kalau misalkan ada kendala, anda bisa menanyakannya langsung ke saya pada kolom komentar. Tuliskan kendala anda, nanti saya pasti akan membalas komentar tersebut. Baik, terimakasih sudah membaca artikel ini. Salam.

Posting Komentar