Ngutang Pulsa? Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel

Saat ini pulsa memang menjadi kebutuhan pokok manusia. Kalau dulu mungkin kebutuhan pokok itu berupa bahan makanan, tapi sekarang tidak. Kenapa? Ini semua karena perkembangan teknologi yang serba canggih dan online. Bayangkan saja kalau kita kembali ke jaman dahulu, apa-apa serba manual. Sekarang dengan adanya komunikasi via handphone, tentu semua menjadi mudah.

Nah, ngomongin handphone pasti tentulah membutuhkan pulsa. Artinya, pulsa adalah makanan dari handphone tersebut. Tanpa pulsa kita tidak akan bisa berkomunikasi lewat handphone. 

Baik. Yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana sih cara mengatasi kalau kita kehabisan pulsa disaat urgent atau darurat? Tenang kawan. Saat ini provider telah berlomba-lomba memberikan layanan dan solusi terbaik buat para pelanggannya. Yup, perusahaan telah membuat layanan minta pulsa, atau ngutang pulsa. 

Apa anda memakai kartu Telkomsel, dan anda saat ini kehabisan pulsa? Jika ya, maka pas sekali kalau anda membaca artikel ini. Dalam artikel ini saya akan memberikan informasi mengenai cara menggunakan pulsa darurat Telkomsel. Oh ya, layanan ini khusus buat pelanggan Telkomsel ya. Entah itu anda pakai Simpati atau AS. Yang penting anda pakai Telkomsel.


Oke, sekarang sebaiknya langsung saja kita simak langkah-langkah bagaimana cara mendapatkan pulsa sos Telkomsel. Silahkan anda simak baik-baik. Berikut yang harus anda lakukan.
Kirimkan SMS dengan format TPULSA[spasi]nominal transfer, contoh TPULSA 10000 lalu kirim ke nomor yang anda ingin kirimkan pulsa. 
Nominal pulsa bisa Anda tulis dengan format lengkap seperti 10000 ( sepuluh ribu ) atau Anda bisa menulis 10 untuk ( sepuluh ribu ). Berlaku juga untuk nominal 11000, 12000, dll. Yang pasti, 2 angka didepannya yang dipakai.

Adapun persyaratan yang harus anda ketahui untuk menggunakan layanan pulsa darurat ini. Berikut syarat dan ketentuannya.
  1. Batas nominal pulsa yang paling besar untuk dikirimkan adalah 200.000.
  2. Anda hanya bisa menggunakan layanan ini selama 10x dalam sehari.
  3. Anda akan dikenakan biaya admin sebesar 800 rupiah setiap menggunakan layanan ini.
  4. Minimal pulsa yang dapat di transfer adalah 5000.
  5. Yang bisa menggunakan layanan ini adalah kartu prabayar Simpati dan AS.
Pada intinya, yang membedakan Telkomsel dengan provider lain ialah Telkomsel ini menggabungkan layanan transfer dengan layanan minta pulsa darurat. Nah, untuk repotnya, tentu anda harus mempunyai donatur/ teman/ saudara yang bersedia mengirimi anda pulsa, dan mereka harus memakai kartu dari Telkomsel.

Baik, kali ini itu saja dari saya. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau anda menjumpai kendala dalam layanan pulsa darurat Telkomsel ini, langsung saja anda tanyakan melalui kolom komentar. Terimakasih!

1 Response to "Ngutang Pulsa? Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel"