Pinjam Pulsa? Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat

Saat ini para provider sedang berlomba-lomba memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggannya yang sedang dalam kondisi darurat. Salah satunya ialah pulsa darurat atau biasanya orang menyebut pulsa SOS, dimana ketika seseorang sedang dalam kondisi mendesak dan membutuhkan pulsa, maka pengguna dapat memanfaatkan layanan ini.

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara minta pulsa darurat Indosat yang juga bisa anda manfaatkan apabila sedang membutuhkannya. Kenapa saya memilih Indosat dalam tutorial ini? Karena sudah jelas, pengguna kartu Indosat di Indonesia sangat banyak, sehingga yang membutuhkan pulsa darurat im3 pasti cukup banyak.

Sebelum kita masuk ke tutorial cara hutang pulsa Indosat, alangkah baiknya anda mengetahui beberapa syarat yang harus anda setujui ketika mengajukan pulsa SOS im3. Apa itu persyaratannya? Mari kita lihat dulu syarat-syaratnya.
Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat | Pinjam Pulsa Indosat

Syarat dan ketentuan mendapatkan pulsa emergency

1. Sisa pulsa utama yang ada di kartu Indosat anda harus kurang dari Rp 500.

2. Anda telah aktif memakai kartu indosat lebih dari 6 bulan.

3. Jika anda mempunyai hutang pulsa Indosat, anda harus melunasi Pulsa Emergency sebelumnya.

4. Cara transfer pulsa tidak dapat akan bisa melunasi pulsa emergency, artinya untuk melunasi pulsa darurat ini anda harus membeli pulsa.

Lalu bagaimana sih cara meminjam pulsa indosat atau cara minta pulsa SOS Indosat? Hmm, sangat mudah kawan. Untuk mengetahui langkah-langkah cara pinjam pulsa Indosat, silahkan anda simak pada tulisan dibawah ini. Langsung saja anda praktekkan agar nantinya anda tidak kebingungan untuk praktek hutang pulsa Indosat.

Aktivasi Pulsa SOS via Telepon
1. Silahkan anda menghubungi *505# lalu tekan Call/OK/Yes

2. Kemudian Pilih "YA"

Aktivasi Pulsa SOS via SMS
1. Silahkan buka menu SMS anda, kemudian ketik "Pulsa(spasi)SOS"

2. Kemudian kirim ke 505
***

Bagaimana sobat? Sangat mudah bukan? Silahkan anda mencoba untuk menggunakan layanan ini. Cara minta pulsa sos indosat sudah saya sampaikan disini untuk anda semua. Layanan ini sangat cocok sekali ketika anda tiba-tiba dalam perjalanan jauh kehabisan pulsa dan disitu tidak ada yang jualan pulsa. Maka satu-satunya jalan ialah dengan cara hutang pulsa im3.

Oh iya, layanan ini bisa anda nikmati juga kalau anda memakai kartu mentari. Yang penting anda memakai kartu Indosat. Dan untuk berhenti dari layanan ini, anda bisa mencari artikel panduannya di blog ini tentang cara berhenti pulsa sos.

Baik, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika anda mengalami kendala pada panduan ini, silahkan langsung anda tanya ke saya di kolom komentar. Akan saya jawab. Terimakasih!

2 Responses to "Pinjam Pulsa? Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat "

  1. bagaimana cara menghilangkan sms/ pemberitahuan pulsa sos telah dibayar waktu isi pulsa kemarin, selalu muncul sms pulsa anda telah dipotong 2500 utk mengganti pulsa sos yang diminta dulu , mhn jawaban segera

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk menghentikan pulsa sos indosat, coba dengan kirim sms ke 99517 dengan format : STOP.

      Contoh : Stop (kirim ke 99517)

      Hapus