Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend di HP Android

Mobile legend merupakan game yang baru-baru ini sedang hits di semua kalangan. Tidak hanya anak-anak saja yang memainkan game ini, namun remaja, dan orang dewasa pun sangat banyak yang enjoy dengan game Mobile Legend. Tak heran, sekarang ini banyak sekali kita temukan di warung-warung dan cafe banyak sekali yang ngegame di sela-sela waktunya.

Mobile legend banyak diminati karena tergolong adventure yang sifatnya berkelanjutan. Akan banyak sekali ditemui cerita-cerita seru saat bermain game ini. Jika anda gamers sejati, tentu anda akan sangat rugi kalau tidak berpartisipasi memainkan game Mobile Legend. Istilahnya, ini adalah game wajib yang harus di mainkan  kalau anda mengaku gamers.

Dalam artikel ini, saya akan memberikan panduan mengenai cara daftar akun baru Mobil Legend. Karena terbukti masih banyak yang masih belum bisa untuk membuat akun di google playstore game. Saya akan memandu anda untuk membuat akun game di google, dan akan saya sertakan pula gambarnya agar anda bisa dengan mudah menirunya di rumah.

Oke, sebaiknya langsung saja anda simak panduan cara membuat akun baru Mobile Legend di hp android terbaru. Silahkan anda simak panduannya secara cermat. Karena lumayan rumit pembuatannya, jangan sampai anda melewatkan poin-poin penting yang tertulis dalam artikel ini. Berikut panduannya.

Cara Bikin Akun Mobile Legend Baru

1. Masuk ke Playstore di Hp android anda, kemudian cari aplikasi "Google Play Games" seperti yang ada digambar bawah ini. Jika sudah ketemu, silahkan anda pasang.
cara bermain mobile legend
2. Kalau aplikasi sudah terpasang, silahkan anda buka aplikasi Play Gamenya. Maka nanti akan muncul pop up halaman buat ID pemain Game, silahkan anda tekan tulisan "Berikutnya".
cara bermain game mobile legend
3. Dari sini, silahkan anda buat ID game anda. Buatlah username sampai bisa, karena username ini tidak boleh kembar dengan yang lain, kalau bisa kombinasikan dengan angka seperti akun saya : blongor1236. Jika sudah membuat ID pemain game, tekan "Masuk".
tips mobile legend
4. Nah, sekarang saatnya mendownload game Mobile Legendnya. Silahkan cari di aplikasi Google Play Games ini. Contoh gambarnya seperti di bawah ini. Jika sudah anda download, silahkan anda buka game Mobile legendnya.
game mobile legend
5. Setelah anda pasang dan buka gamenya, maka akan muncul halaman seperti ini. Silahkan anda tekan tombol Play. Tombol play sudah saya tandai dengan kotak merah.
mobile legends tips
6. Akan muncul pop up di layar anda, game Mobile Legend meminta izin untuk mengelola panggilan telepon anda, silahkan anda tekan "Izinkan".
Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend di HP Android
7. Anda sudah masuk ke game Mobile legend. Silahkan tunggu loadingnya.
cara membuat 2 akun mobile legend ios
8. Sekarang waktunya membuat nama pengguna anda di game Mobile Legend pada kolom yang tersedia. Nama bebas. Disini saya membuat nama "tercyduk bro". Jika sudah selesai membuat nama, tekan "OK".
cara menambah akun mobile legend
9. Tunggu lagi loadingnya.
cara buat akun baru mobile legend di iphone dan android
10. Selesai. Anda tinggal mengusap layar hp anda. Dan permainan Mobile Legend bisa segera anda mulai.
Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend di HP Android

***

Kawan, demikianlah tutorial cara membuat akun baru Mobile Legend. Sangat mudah kan? Dan ternyata tidak terlalu ribet seperti yang kita bayangkan sebelumnya. Silahkan anda pelajari pelan-pelan bagaimana cara memainkan Game ini. Kalau misalkan ada pertanyaan, silahkan anda tinggalkan di kolom komentar. Terimakasih.

Posting Komentar