Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chating yang saat ini sangat banyak diminati oleh pengguna smartphone diseluruh Indonesia dan dunia. Belakangan ini, whatsapp juga mengeluarkan fitur-fitur baru seperti stories. Artinya pengguna whatsapp bisa berbagi momen cerita ke semua kontak yang ada di ponselnya. Seperti Instagram stories.

Kawan, dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara mengetahui siapa yang melihat profil whatsapp kita. Emang bisa min? Bisa dong. Ini ibaratnya seperti stalker. Yup, anda bisa mengetahui siapa saja yang sering kepoin akun whatsapp anda, entah itu melihat foto profil anda, status anda, atau whatsapp story anda.

Nah, saya akan memberikan tutorial cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita lewat hp. Cara ini nantinya akan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Yup, sama halnya kalau kita ingin mendeteksi stalker Instagram. Baik, sekarang sebaiknya langsung saja silahkan simak panduan lengkapnya. Akan saya lengkapi dengan gambar juga supaya anda lebih mudah menirukan.

Cara mengetahui orang yang melihat profil Whatsapp 

1. Masuk ke Playstore, kemudian download aplikasi "Who viewed my Whatsapp Profile". Cotoh aplikasinya seperti gambar di bawah ini.
cara mengetahui siapa yang melihat profil whatsapp kita
2. Jika sudah anda download, silahkan pasang aplikasi tersebut dan buka.
cara mengetahui whatsapp orang lain
3. Anda akan melihat halaman seperti gambar dibawah ini, ada tulisan "Viewers" dan Add. Tekan tombol "Add".
cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita
4. Anda akan melihat tampilan nama-nama yang tersimpan di kontak telepon anda. Silahkan anda tekan satu persatu untuk mendaftarkan dan mengisi rentang tanggal.
5. Akan tampil seperti ini, ubah saja rentang tanggalnya "100", itu artinya anda bisa memonitor siapa yang sering kepo whatsapp anda selama 100 hari. Lakukan satu persatu disemua kontak yang anda anggap penting.
cara mengetahui orang yang melihat profil whatsapp
6. Jika sudah anda isi/ daftarkan pada rentang tanggal, maka akan tampil lampiran seperti ini dihalaman "Viewers".
stalker whatsapp
7. Diamkan selama sehari, kemudian refresh halaman "Viewers", maka akan muncul siapa yang sering melihat profil Whatsapp anda.

***

Kawan, demikianlah tutorial cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita lewat aplikasi di hp. Semoga berguna dan bermanfaat. Apabila ada yang kurang jelas dalam tulisan saya di atas, silahkan saja anda bertanya melalui kolom komentar. Terimakasih te;ah berkunjung dan membaca blog ini.

Tabik!