Cara Pesan Gojek Pertama Kali - Daftar Aplikasi Gojek

Gojek makin hari makin dibutuhkan di semua kalangan masyarakat dari bawah menengah sampai atas. Tak hayal, aplikasi Gojek saat ini sudah barang wajib untuk di instal di hp kita. Namun, saat ini juga masih banyak yang bertanya bagaimana sih cara pesan Gojek pertama kali? Ini berlaku bagi mereka yang masih awam mengenal aplikasi Gojek.

Dalam postingan artikel kali ini, saya akan menulis panduan mengenai bagaimana cara daftar aplikasi Gojek dan bagaimana cara menggunakannya. Panduan ini juga akan saya lengkapi dengan gambar supaya anda bisa lebih mudah untuk menirukannya. Yuk, nggak pakai lama, sebaiknya langsung saja kita simak cara pesan Gojek.

Cara pesan Gojek pertama kali lewat hp smartphone

1. Download dulu aplikasi Gojek di Playstore atau Appstore di hp anda, kemudian silahkan anda pasang aplikasinya.

2. Jika sudah anda download dan anda pasang, silahkan anda buka aplikasinya. Anda akan melihat tampilannya seperti ini, kemudian tekan tombol "Daftar".
Daftar Aplikasi Gojek

3. Silahkan isi data diri anda sesuai yang sudah tersedia didalam kolom tersebut. Yang harus anda isi ialah nama, nomor telepon, dan email. Bila sudah anda isi, tekan "Daftar".
pesan gojek

4. Anda akan mendapatkan SMS dari Gojek, isinya kode verifikasi. Silahkan anda buka pesan masuk tersebut, lalu salin kodenya kemudian masukkan di kolom daftar di aplikasi Gojek. Namun biasanya kode tersebut akan terisi secara otomatis.
memesan gojek

5. Verifikasi sudah selesai, anda sudah mempunyai akun Gojek. Sekarang waktunya anda memesan Gojek.

6. Silahkan pencet menu "Go Ride" yang bergambar motor.
cara menggunakan aplikasi gojek

7. Disini, anda disuruh mengisi alamat penjemputan dan pengantaran. Silahkan anda isi sesuai alamat anda dan alamat tujuan. Jika sudah, tekan tombol "Pesan GO-RIDE".
cara pesan gojek peratama kali

8. Sistem Gojek sedang mencarikan anda driver atau tukang ojeknya. Silahkan anda tunggu beberapa saat.
Cara Pesan Gojek Pertama Kali - Daftar Aplikasi Gojek

9. Akan muncul profil driver Gojek jika anda sudah menemukan drivernya, silahkan tunggu, Biasanya driver akan menelpon atau sms anda untuk memastikan alamat penjemputan. 

10. Selesai, tunggu sampai driver Gojek datang menjemput anda. 

***

Sobat, demikianlah tata cara memesan Gojek bagi yang pertama kali memesan. Sangat mudah dan cepat bukan? Anda juga bisa memesan layanan dari Gojek lainnya seperti Go Massages, Go Clean, Go Car, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tata caranya juga sama. Silahkan anda coba sendiri. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

Posting Komentar