Daftar Uber Wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang Terbaru

Ojek online makin hari makin ramai saja penggunanya. Salah satunya ialah Uber. Yup, uber merupakan salah satu ojek online di Indonesia yang sangat murah tarifnya. Dengan begitu, tentu pengguna ojek online ramai-ramai berpindah untuk menggunakan Uber, baik Uber motor, maupun Uber mobil.

Bagi anda yang ingin mencari pekerjaan, atau mencari lowongan kerja menjadi driver, anda bisa bergabung dengan perusahaan Uber. Dengan bergabung dengan Uber, anda akan mendapatkan banyak omset dan bonus apabila anda bekerja secara rajin dan melakukan pelayanan terbaik buat para penumpang.

Lowongan ini dikhususkan untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang. Tidak seperti biasanya saya memberikan tutorial Daftar Uber lewat online. Kali ini saya akan memberikan panduan cara bergabung Uber melalui tim marketing Uber sendiri. Dan tentunya akan lbih cepat dibanding dengan daftar sendiri lewat online.

Jika anda lebih tertarik daftar Grab, anda juga bisa membaca artikel panduan daftar Grab di blog ini. Daftar Grab terbilang lenih cepat diterima. Ini artikelnya : Cara Daftar Grab
cara daftar driver uber
Cara Daftar Uber Lewat Marketing

Untuk mendaftar Uber di daerah Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Malang, anda cukup menghubungi nomor marketing yang akan saya cantumkan dibawah nanti. Lalu, apasih keuntungan jika anda mendaftar lewat marketing? berikut ini penjelasannya.

1. Daftar gratis.
2. Dapat bonus uang Rp 100.000 jika sudah melakukan 35x perjalanan.
3. Proses pendaftaran cepat.
4. langsung diterima.

Syarat Gabung Uber

Adapun syarat-syarat yang harus anda siapkan nantinya, terutama berkas-berkas seperti halnya kelengkapan surat-surat kendaraan anda. Nah, berikut ini akan saya paparkan persyaratan bagi anda yang ingin mendaftar Uber.

1. Mobil minimal tahun 2011 (kecuali Pick up & Carry)
2. Motor minimal tahun 2008 (SIM C)
3. SIM A/B1/B2
4. KTP
5. SKCK
6. KTA

Nomor Telepon Marketing 

Marketing Uber : 082237345556

Silahkan sms ke nomor di atas. Katakan saja anda ingin bergabung dengan uber. Baik, sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat buat kita semua. Kalau ada pertanyaan, langsung saja tanyakan pertanyaan tersebut di kolom komentar. Pasti akan saya jawab.

Posting Komentar