Cara Membuat Pacar Makin Sayang Dalam Hubungan Jarak Jauh

Dalam sebuah hubungan pasti ada yang pernah merasakan hubungan jarak jauh. Atau, bahasa anak mudanya LDR. Begitulah kira-kira. Misalnya kamu ada di Jakarta, sedangkan kekasihmu berada di Makasar, atau Surabaya, tentu kalau tidak mempunyai kebersamaan komitmen, hubungan tidak akan bertahan lama. Alias cinta bisa memudar seiring berjalannya waktu.

Hubungan LDR biasanya terjadi karena suatu hal. Yang sering terjadi biasanya karena urusan pendidikan. Kekasih sedang bersekolah menempuh perguruan tinggi di kota lain. Atau karena tugas kerja yang mengharuskan kekasih pindah tempat kerja yang mau tidak mau kita juga harus memakluminya. Iya kalau sudah menikah, bisa di boyong.

Buat kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih, kalian jangan terlalu khawatir. Disini saya akan memberikan tips dan cara membuat pacar makin sayang dalam hubungan jarak jauh. Ini sih pengalaman admin ya, jadi ampuh dan tidaknya cara yang saya berikan silahkan kalian coba saja supaya hubungan kalian lebih berwarna meskipun LDR.

Berikut ini akan saya berikan tips-tipsnya. Silahkan kalian simak dengan seksama. Oh ya, sebelumnya saya meminta maaf ya, bukan bermaksud menggurui atau apa. Saya hanya memberikan tips berdasarkan pengalaman pribadi. Nah, inilah yang harus kamu lakukan jika kalian menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih.
cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis
Tips Hubungan LDR Agar Makin Cinta Dengan Pacar

1. Bangun Komitmen

Yang pertama tentu saja kalian harus membangun sebuah komitmen bersama. Saling meyakinkan bahwa kalian bakalan saling setia dan menjaga perasaan masing-masing. Kemudian, selalu jujur dengan apa yang sedang kamu katakan. Jangan sampai berbuat yang aneh-aneh atau nyeleweng dengan orang lain yang malah bisa membuat hubungan berantakan.

2. Berkomunikasi Dengan Baik

Saat saling berjauhan, jangan sampai kalian tidak berkomunikasi. Usahakan setiap hari kalian memberi kabar sama pasangan. Ingat, sesibuk-sibuknya orang, kalau hanya mengetik pesan beberapa kalimat saja saya rasa tidak berat kok. Jangan sampai seharipun tak memberi kabar, kalau sehari saja lupa, biasanya ini adalah indikasi hubungan kalian mulai membosankan.

3. Ucapkan Kalimat Rindu dan Cinta

Poin ini sebenarnya masih bagian dari poin di atas. Namun saya akan sedikit memberikan yang lebih spesifik. Setiap kali kamu mengirim pesan atau saat telepon, usahakan ketika di akhir ucapkanlah kalimat kangen, atau cinta. Misalkan, "Aku kangen kamu", atau "Aku makin sayang sama kamu". Ingat, berikan kalimat itu setiap hari ya.

4. Rencanakan Impian Saat Bertemu

Kita kalian sudah membuat janji untuk bertemu melepas rindu, rencanakanlah sesuatu. Katakan, jika kalian nanti ingin kesini, melakukan ini, memberikan ini, dll. Niscahya, pasangan kalian akan semakin rindu dan ingin segera bertemu dan tidak akan sedikitpun melupakanmua. Jadi, rencanakan, dan buat impian sebelum berjumpa.

5. Berikan Hadiah

Meskipun kalian berhubungan jarak jauh, saat ini masih sangat memungkinkan untuk saling memberi hadiah. Tahu sendiri kan sekarang toko online dan jasa pengiriman barang sangat banyak. Jadi, berikanlah kejutan kiriman hadiah yang bisa kamu dapatkan di toko online kemudian mengirimkannya ke alamat kekasihmu di perantauan.

***

Sobat, itulah tadi 5 tips dan cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis. Semoga setelah membaca artikel ini, kalian bisa tercerahkan dan tentu saja hubungan kalian agar bisa langgeng sama di pelaminan. Yup, karena hubungan sampai ke pelaminan itu adalah kesuksesan dalam sebuah kisah cinta. Semoga bermanfaat ya. Tabik!

Posting Komentar